Sukses

Jennifer Aniston Antipati Pergi ke Jepang

Jennifer Aniston kabarnya menolak untuk menginjakkan kakinya di Negeri Sakura. Ia melakukan boikot untuk Jepang.

Jennifer Aniston melakukan gerakan `boikot Jepang`. Kabarnya, artis yang akan segera melangsungkan pernikahan dengan Justin Theroux ini menolak untuk menginjakkan kakinya di Negeri Sakura itu karena ia menganggap Jepang adalah tempat untuk latihan berburu ikan dan mamalia laut, khususnya lumba-lumba.

"Jennifer keliling dunia untuk mempromosikan filmya tapi ia sangat antipati berkunjung ke Jepang," kata seorang sumber kepada Showbizspy, Rabu (19/2/2014).

Menurut Japanese Fisheries Agency, aturan dan undang-undang Jepang tentang aktivitas memancing memang sangat kuat. Bahkan pemerintahnya sangat menganjurkan penduduk untuk menggeluti bidang ini.

Sampai-sampai pemerintah pun memfasilitasi dan mempromosikan `fishery industry` sebagai salah satu bidang pelajaran di bangku kuliah. Jennifer menyayangkan jika hewan lucu yang sering diajak berfoto itu harus mendapat perlakuan yang semena-mena, apalagi diburu.

"Dia melarang dirinya sendiri untuk berkunjung atau liburan karena kebijakan dan perilaku pemerintah Jepang terhadap hewan-hewan itu," tambah si sumber. Bahkan pemain Friends ini berjanji tak akan pernah ke Jepang sebelum kebijakannya berubah.

Jennifer bukan satu-satunya artis yang peduli dengan kesejahteraan hewan laut, banyak artis beranggapan bahwa lumba-lumba atau dolphin dinilai sebagai hewan yang bersahabat. Mereka adalah Miley Cyrus, Mariah Carey, Channing Tatum, pemain bola Christiano Ronaldo, Ben Affleck, dan masih banyak lagi.(Mer) 


Baca Juga:
Hotman Paris: Kata Jennifer Dunn, Wawan Itu Orang Baik

Hotman Paris Yakinkan 3 Artis Ini Tidak Terima Uang Wawan
Jupe: Penjara Bikin Hidup Lebih Sehat
Sidang Perdana, Dul Minta Temani Ahmad Dhani & Maia Estianty


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.