Sukses

Demi Moore Goda Pria Muda dan Tampan

Bercerai dari suaminya, Ashton Kutcher, tak membuat Demi Moore bersedih terlalu lama.

Demi Moore terkenal karena kerap menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda darinya. Demi pernah menikah dengan seorang pemuda yang selisih usianya sampai 16 tahun dari dirinya yang tak lain adalah mantan suaminya, Ashton Kutcher.

Setelah dilaporkan menyelesaikan proses cerainya dengan Ashton pada Oktober 2013 lalu, Demi sering terlihat menggandeng pacar baru. Sebut saja Sean, seorang laki-laki berusia 27 tahun dan tak lama kemudian mereka memutuskan untuk berlibur ke Pantai Tulum, Meksiko.

Sebelumnya beredar kabar ia tengah menjalin hubungan dengan Peter Morton, pendiri Hard Rock dan Will  Hanigan, penyelam mutiara. Belum cukup itu saja, dikutip Dailymail, Rabu (19/2/2014), Demi sedang mendekati seorang pria muda dan tampan bernama Alex Pettyfer. Pria yang diduga berusia 23 tahun tersebut terlihat bersama dengan mantan istri Bruce Willis itu di sebuah klub di Los Angeles akhir minggu lalu.

"Mereka seperti pasangan kekasih yang sudah lama tak bertemu. Alex bahkan menjemput Demi dan mengajaknya jalan-jalan. Ketika mereka tertangkap kamera, Alex sedang melingkarkan tanggannya di pinggang Demi," ujar seorang sumber.

Meskipun Demi sudah berusia 50 tahun, kemesraan di antara pasangan itu seakan membuat iri orang lain. Keduanya memang terlihat sangat akrab. Demi sesekali menggodai pria tampan itu. Demi terlihat sangat aktif dan terus tersenyum sepanjang malam itu.(Mer)


Baca Juga:
Bruce Willis Tak Hiraukan Lagi Telepon Demi Moore
Demi Moore Umbar Kemesraan dengan Pacar Baru
Ashton Kutcher dan Mila Kunis Berencana Menikah di Stonehenge

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini