Sukses

Mariah Carey Akan Berduet dengan Anaknya

Mariah Carey sempat meragukan putri kecilnya, Monroe, yang masih berusia dua tahun untuk mengikuti jejaknya sebagai penyanyi.

Mariah Carey sempat meragukan putri kecilnya, Monroe, yang masih berusia dua tahun untuk mengikuti jejaknya sebagai penyanyi dan superstar. Namun dalam album terbarunya nanti Mariah justru memberikan bocoran bahwa putrinya itu akan muncul di sana.

Mariah Carey telah menyiapkan segala sesuatunya selama empat tahun dan si kecil pun sudah mulai melantunkan lirik lagu ketika berada di studio rekaman. Kabarnya mereka akan siap pada Mei nanti, namun judul dan konsepnya masih dirahasiakan.

Bintang Heartbreaker ini mempunyai anak kembar yaitu Moroccan dan Monroe buah cintanya dengan Nick Cannon.  Mereka mulai merekam setelah Monroe mulai meniru lirik dari salah satu lagu barunya.

"Lagu ini kutulis bersama Bryan-Michael Cox dan Jermaine Dupri. Ada beberapa bagian yang menurut Jermaine akan disukai anak-anak dan Monroe pun membuktikannya," ujar Mariah lagi.

Pelantun Hero tersebut langsung merekam momen langka itu di iPhonenya dan berpikir untuk membuatnya sebagai sesuatu yang unik. Mariah juga menambahkan jika kedua anaknya memang saat ini mulai menunjukkan talenta bermusik.

" Mereka mulai menyanyi dan berbicara bergantian, susah menjelaskannya. Terdengar seperti bohong, tapi itu benar-benar terjadi," tutup Mariah.(Mer) 

Baca Juga:
Paris Hilton Unggah Teaser Seksi untuk Single Baru
Ini Kritikan Drake untuk Album 'Yeezus' Kanye West
Teror yang Dialami Julia Perez Ada Kaitannya dengan Dewi Perssik



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.