Sukses

Diduga Transfer Uang ke Hakim Mahkamah Agung, Ini Jawaban Jupe

Rumor beredar Julia Perez telah menyuap hakim agung untuk menjebloskan Dewi Perssik ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Dipenjaranya Dewi Perssik membuat nama Julia Perez ikut dikaitkan. Kini, sang kekasih Gaston Castano itu disebut-sebut telah menyuap hakim agung untuk menjebloskan Depe --sapaan Dewi-- ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Pasalnya, di sosial media beredar foto yang berisikan bukti transfer dari Julia Rachmawati (nama asli Julia Perez) ke salahsatu nama hakim Mahkamah Agung. Jumlahnya, cukup fantastis yakni Rp 700 juta.

Ditemui usai syuting di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jupe memberi penjelasan mengenai beredarnya kabar ini. "Itu kan perbuatan orang yang nggak bertanggunng jawab. Ternyata terbukti itu salah. Sehebat-hebatnya mereka, kalau Tuhan berkata salah mereka juga akan melakukan kesalahan juga. Itu tidak benar," kata Jupe.

Sejak isu ini beredar, Jupe sudah menghubungi abang angkatnya di Mabes Polri untuk menelusuri hal ini. Ia ingin tahu siapa orang yang menyebarkan fitnah kepada dirinya tersebut.

"Kemarin saya sudah ke Mabes Polri minta petunjuk sama abang angkat saya. Dia bilang, 'sabar masa kamu mau menanggapi hal ini juga. Orang ini juga tidak profesional kok, asal-asalan namanya'," lanjut Jupe.

Ia tak mau ambil pusing dengan tuduhan ini. Bahkan, Jupe menganggap pihak yang melakukan rekayasa ini ialah orang tidak waras. "Sangat gila lah orang itu. Sangat disayangkan," timpal Jupe.(Mer)


Ingin Jenguk Dewi Perssik Dipenjara, Julia Perez Dapat Teror 
Hotman Paris Yakinkan 3 Artis Ini Tidak Terima Uang Wawan
Sidang Perdana, Dul Minta Temani Ahmad Dhani & Maia Estianty
Jennifer Dunn Ungkap Rahasia Cium Bibir Sunan Kalijaga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.