Sukses

Bujuk Suami Pulang, Mariah Carey Pakai Bra dari Permen

Beberapa hari yang lalu Mariah Carey sempat sedih lantaran tak bisa merayakan hari Valentine bersama suami tercinta, Nick Cannon. Padahal hari itu ia sebenarnya ingin berdua dengan Nick [baca: Sedih, Mariah Carey Tak Bisa Rayakan Valentine].

Namun, karena Nick sedang sibuk syuting untuk American Got Talent, keduanya harus terpisah di hari itu. Tetapi pelantun Hero ini tidak kehabisan akal untuk membujuk sang suami pulang.

Ditulis Femalefirst baru-baru ini, Mariah menggunggah foto-foto seksinya untuk Nick. Ibu dua anak ini mengupload fotonya ketika mengenakan bra dari permen. Ia juga menuliskan pesan, "Menunggu pria idamanku pulang di hari Valentine."

Tak hanya satu, Mariah juga mengunggah foto lain di kamar mandi.  Masih memakai bra yang sama, wanita 43 tahun ini menata kamar mandinya dengan banyak balon.  "Champagne, busa-busa, dan permen tapi Valentine-ku belum datang," tulisnya lagi.

Tak lama setelah itu Nick pun pulang membawa hadiah untuk sang istri. Nick juga memeluk Mariah yang sudah lama menunggunya. "Akhirnya Valentineku tiba juga di rumah," kicau Mariah sambil mengunggah fotonya yang mengenakan kalung bertahtakan berlian yang dibeli Nick untuknya.(Adt)

Baca Juga:
Mariah Carey Siapkan Karier Anak Mendiang Whitney Houston
Ini Tanggal Peluncuran Single dan Album Terbaru Mariah Carey
Tampil di BET Honors 2014, Mariah Carey Pamer Gunung Kembar

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS