Sukses

Film 'Crush' Cherrybelle Rilis 10 April 2014

Kabar baik untuk para Twibi dan Twiboys, sapaan fans Cherrybelle. Tak lama lagi, film layar lebar terbaru Chibi bertajuk 'Crush' akan segera rilis. Diperkirakan aksi para pencetak hits Love Is You itu bisa dinikmati di seluruh bioskop Tanah Air.

"Sekarang sudah selesai ngedit, sudah mau syuting untuk potret (cover) filmnya," ujar sutradara Crush, Rizal Mantovani ditemui saat launching novel. Crush di Gramedia Matraman, Jakarta, Jumat (14/2/2014).

Film yang semula bernama Diam-Diam Suka itu mengambil dua lokasi, Indonesia dan Australia. Selama proses syuting di Negeri Kanguru itu Rizal mengaku menemui banyak kesulitan. Namun, kendala itu akhirnya dapat diatasi oleh kru dan pemain yang dianggapnya profesional.

"Di sana (Australia) karena waktu terbatas dan cuacanya itu nggak menentu, jadi waktu syuting terang tiba-tiba gelap, sempat takut warnanya belang-belang, tapi semua bisa diatasi," tuturnya.

"Kalau untuk Cherrybelle, aku merasa mereka tuh mau belajar, spiritnya tinggi. Sehingga mereka aktingnya nature, menariknya mereka keluar sendiri lebih Chibi, kita coba mengeluarkan personality mereka masing-masing," sambung sutradara film 5cm tersebut.

Diproyeksikan Rizal, sekitar awal April film Crush ini sudah dapat dinikmati penggemar Cherrybelle di Indonesia. "Rencana 10 April rilisnya, untuk screening sekitar tanggal 7 April kalau nggak salah," tuntasnya. (Adt)