Sukses

Dewi Perssik Sekamar dengan Terpidana Kasus Narkoba

"Ada 18 orang di sel Dewi Perssik. Dia masih dikarantina, belum ada kamar sendiri," kata Dorce Gamalama

Dewi Perssik mulai menjalani aktivitasnya di dalam Rumah Tahanan Pondok Bambu Jakarta Timur. Untuk sementara, Depe-sapaan akrab Dewi Perssik- ditempatkan di sel karantina bersama belasan terpidana lainnya.

"Ada 18 orang di sel Dewi. Dia masih dikarantina, belum ada kamar sendiri," kata Dorce Gamalama usai menjenguk Depe di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (14/2/2014).

Menurut Dorce, teman-teman satu selnya itu didominasi oleh terpidana kasus narkoba. "Iya temannya yang orang-orang narkoba," ujar Dorce.

Dorce pun tak mengetahui sampai kapan Depe berada dalam sel itu. Tapi sesuai prosedur, penghuni baru memang lebih dulu dikarantina.

"Katanya belum ada pengurusan kamar Dewi. Nanti nggak tahu kamarnya sendiri atau sama tahanan lain," ujarnya.

Sebelumnya, Kejaksaan Negeri Jakarta Timur melakukan eksekusi terhadap Depe Kamis (13/2/2014) siang terkait putusan Mahkamah Agung. Depe divonis bersalah atas kasus perkelahiannya dengan Julia Perez dan dijatuhi hukuman tiga bulan penjara.(Mer)

Baca juga:

Angel Lelga Ketahuan Punya Anak, Dari Siapa?
Masih Tak Terima Dibui, Dewi Perssik Sakit
5 Jam Diperiksa KPK, Ini yang Dibeberkan Jennifer Dunn

Kembali ke Indonesia, Sophia Ganti Nama Latjuba Jadi Mueller
Ingin Jenguk Dewi Perssik di Rutan, Orangtua Kecewa
Hotman Paris: Mobil Jennifer Dunn Memang dari Wawan
Disebut Ustad Tukang Kawin, Apa Jawaban Ustad Hariri?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini