Sukses

Sutradara Film Laga Red Dicomot untuk Sekuel Divergent

Sutradara Red, Robert Schwentke, belakangan dikabarkan bakal menggantikan sutradara Divergent untuk memoles sekuelnya, Insurgent.

Sutradara Robert Schwentke yang tenar berkat film laga komedi bertajuk Red, belakangan ini dikabarkan bakal menggantikan sutradara Divergent untuk memoles sekuelnya yang diberi judul Insurgent.

Summit Entertainment menjadi pihak yang paling vokal dalam mengumumkan keterlibatan sutradara Flightplan dan R.I.P.D. itu. Setelah pengumuman ini bergulir, Robert resmi menggantikan Neil Burger yang mengarahkan Divergent.

Pengumumannya sendiri diutarakan secara langsung oleh Erick Feig selaku presiden Lionsgate Motion Picture Group pada 11 Februari 2014 kemarin, seperti dikutip dari Ace Showbiz. Mereka pun mengaku sangat antusias dalam menginformasikannya.

Erick juga mengungkapkan bahwa Robert memang telah menjalin kerjasama yang baik bersama pihak Lionsgate. Mereka juga memuji kinerja Robert yang mampu menghasilkan film dalam berbagai genre.

Insurgent akan menjadi film kedua Robert Schwentke dalam mengadaptasi sebuah novel. Sebelumnya, ia sukses membawa novel The Time Traveler's Wife ke layar lebar pada 2009 lalu. Ia juga pernah menyutradarai film berjudul Tattoo.

Diangkat dari novel karangan Veronica Roth yang menjadi jawara sebagai salah satu novel terlaris versi New York Times, Divergent rencananya dirilis pada 21 Maret 2014 di bioskop-bioskop kesayangan Tanah Air. Insurgent kabarnya akan menyusul setahun kemudian, yaitu pada 20 Maret 2015.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini