Sukses

Ingin Menikah di Makam Pahlawan, Cinta Ditentang Keluarga Pacar

Rencana Cinta Penelope dan Doni menggelar pernikahan di Taman Makam Pahlawan Kalibata mendapat tentangan dari pihak keluarga Donny Hermawan.

Rencana Cinta Penelope dan Doni menggelar pernikahan di Taman Makam Pahlawan Kalibata mendapat tentangan dari pihak keluarga Donny Hermawan, calon mempelai pria. Pihak keluarga tidak ingin hal buruk terjadi kepada Cinta. Terlebih saat ini Cinta divonis menderita sakit hipokalemia (kekurangan kalium).

"Ini jadi masalah sih dikeluarga mas Donny. Cuma aku kan ngerencanainya sebelum aku sakit. Setelah sakit, baru aku mikir ke sana," ujar Cinta saat berbincang melalui telepon genggamnya, Selasa (11/2/2014).

Walaupun awalnya Donny mengiyakan keinginan calon istrinya itu. Namun, lama-kelamaan Donny pun cemas, dan mendesak cinta untuk mengurungkan niatnya tersebut.

"Awalnya Doni nggak apa-apa. Cuma Doni mau ngerubah gedungnya. Cuma aku nggak mau," jelasnya.

Mantan istri Mustafa Debu itu berharap, agar dihari pernikahannya nanti dirinya diberikan kesehatan, dan segala apapun yang berkaitan dengan pernikahannya bisa berjalan lancar. "Insya Allah, doain aja aku sehat," tandasnya.(Mer)

Baca juga: 
Penjelasan Beyonce Soal Isu Skandal dengan Barack Obama
Ustad Hariri Ngamuk Bikin Heboh di YouTube
Nia Daniati Hadiri Sidang Cerai Pakai Mobil Mewah
Ternyata Raisa Doyan Dipijat
John Travolta Pernah Jadi Pria Idaman Lady Diana
Hebatnya Raul Lemos di Mata Krisdayanti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini