Sukses

Lorde Tak Lepas dari Jerawat

Lorde menyatakan kepada dunia bahwa ia seorang remaja biasa yang juga memiliki jerawat di wajahnya.

Ella Maria Lani Yelich-O'Connor atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Lorde semakin bersinar namanya setelah ia berhasil membawa pulang piala Grammy Awards untuk nominasi Song of The Year dan Best Pop Solo Performance.

Ditiap penampilannya Lorde selalu tampil sederhana, dan tampaknya penyanyi wanita 17 tahun ini memang tidak terlalu suka tampil dengan make up.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Rabu (12/2/2014), kesederhanaan Lorde ditunjukkan lewat foto yang diunggahnya ke akun Instagram.

Dalam foto tersebut, Lorde tampil tanpa make up. Ia terlihat sedang menggunakan krim antijerawat. Seperti keterangan yang Lorde tuliskan pada foto tersebut.

@lordemusic duduk di tempat tidur dengan krim antijerawat di wajahnya.

Lebih lanjut lewat foto yang ia unggah, penyanyi asal New Zealand tersebut ingin membuktikan kepada dunia, meskipun wajahnya telah menghiasi sampul Rolling Stone yang terbit pada 30 Januari lalu, ia tetaplah seorang remaja biasa yang juga memiliki jerawat di wajah.

Foto ini pun mendapat respon dari para penggemar setianya, tercatat foto ini mendapat 93715 likes di akun Instagramnya. (Ars)


Baca juga:

Lorde Siap Kolaborasi dengan Disclosure di BRIT Awards 2014
Inilah Penampakan Wajah Kekasih Lorde
Taylor Swift Utamakan Kualitas Musik daripada Tampil Seksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini