Sukses

Rilis Album Baru, J-Rock Pilih yang Lebih Dewasa

Lama tak terdengar kabarnya, ternyata grup band J-Rock, tengah mempersiapkan album baru.

Lama tak terdengar kabarnya, ternyata grup band J-Rock, tengah mempersiapkan album baru. Menurut sang vokalis, Iman, album anyarnya itu akan berbeda dari sebelumnya. Kali ini, tambah Iman, musik yang diberikan beragam dan juga lebih dewasa.

"Albumnya nanti lebih dewasa, dan beragam. Insya Allah lebih bagus, karena hasil perjalanan selama ini," kata Iman saat ditemui di kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2014).

Perkembangan musik di album J-Rock nanti tak ubahnya seperti hidup. Ada hal-hal baru yang mereka temui selama perjalanan karier J-Rock di industri musik.

"Tiap hari hidup berubah, musik pun terus berubah. Ada perkembangan, emosi psikoloigi, semuanya," lanjut Iman.

Meski proses penggarapan lagunya sudah selesai, namun Iman masih merahasiakan nama album tersebut. Setelah menemukan waktu yang tepat untuk merilisnya, Iman dan kawan-kawan akan memberitahukannya.

"Next album sudah selesai, desain juga sudah selesai. Musik tinggal rilis, secepatnya. Inginnya tahun ini, Insya Allah," tandasnya.(Mer)


Baca juga:
Dituding Terima Uang dari Wawang, Syahrini Akui Kenal Ratu Atut
Pegang Kendali di Ranjang, Andi Soraya Suka Posisi `On Top`
Syahrini Juga Terima Uang Korupsi dari Wawan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.