Sukses

Demi Drama Musikal, Denny Malik Gaet 4 Vokalis Rock

Agar drama musikal yang diinginkan Denny Malik berjalan sesuai keinginan, iapun menggaet empat penyanyi rock Tanah Air.

Mimpi Denny Malik untuk mengangkat budaya Sumatera Barat dalam drama musikal terwujud. Agar menarik ceritanya, Denny akan menggaet empat penyanyi rock Tanah Air untuk bergabung.

"Kita ajak musisi rock. seperti Ariyo Wahab, Iman J-Rocks, Andi /rif, dan Candil sebagai pemeran utama dalam drama ini," kata Denny saat ditemui di kawasan Alteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2014).

Dalam drama tersebut, Ariyo akan berperan sebagai Baginda Sulaiman, ayahanda Siti Nurbaya. Meski bukan kali pertamanya, Ariyo bermain dalam drama musikal, namun ia mengaku merasa tersanjung dengan tawaran ini.

"Sekarang ini aku ikut drama musikal yang agak beda dan belum pernah mengangkat sisi budaya," ucap Ariyo.

Sebagai penggagas ide cerita, Denny ingin pementasannya berjalan sesuai dengan yang ia bayangkan. "Saya ingin sesuatu yag baru tanpa mengubah sisi budaya Indonesia-nya," lanjut Denny.

Selain empat rocker, ada beberapa artis lainnya yang akan tampil dalam drama musikal ini antara lain Dewi Gita, Denada, Aria Samson, Leona The Voice, Arro The Voice, dan Vicky Burky. Drama ini akan diselenggarakan pada 29-30 Maret 2014 di Taman Ismail Marzuki (TIM).

Tiket drama musikal 'Siti Nurbaya: Kasih Tak Sampai' dibagi menjadi beberapa kelas yaitu: Tribune 1 seharga Rp 250ribu, Silver Rp 500ribu. Sedangkan untuk yang Gold dipasang tarif sebesar Rp 750ribu, VIP Rp 1juta, dan VVIP Rp 1,5 juta.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini