Sukses

Jadi Juri IGT, Evan Sanders dan Ibnu Jamil Nyontek Teve Luar

Selain sebagai host, Evan Sanders dan Ibnu Jamil juga menjadi penyemangat bagi para peserta.

Ibnu Jamil dan Evan Sanders ditunjuk menjadi presenter acara Indonesia's Got Talent. Untuk memperkuat perannya sebagai pembawa acara tersebut, Jamil dan Evan mencontek tayangan yang sama yang tayang di luar negeri.

"Pas disuruh jadi host acara Indonesia's Got Talent, gue sama Jamil sering melihat acara Got Talent yang di luar," kata Evan saat ditemui di Audisi Indonesia's Got Talent Jakarta, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (8/2/2014).

Menurut Ibnu Jamil, dengan menyaksikan tayanga Got Talent yang disiarkan di luar negri, bisa menjadi patokan dirinya bagaimana menjadi presenter yang baik.

"Jadi patokannya itu. Jadi pakemnya harus ada, nanti hostnya seperti ini, seperti itu dan sudah ada panduannya," tampil Ibnu Jamil.

Tugas mereka berdua bukan hanya menjadi seorang presenter. Menurut Evan, dirinya bersama Ibnu Jamil juga berperan sebagai penyemangat bagi para peserta.

"Tugas gue di sini sebagai penyemangat buat para peserta audisi dan peserta yang nanti bakal masuk babak berikutnya," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini