Sukses

Evan Sanders Anggap Audisi IGT di Jakarta Paling Gila

Evan Sanders juga sempat terpukau dengan peserta audisi yang buta namun begitu mahir memainkan alat musik saxophone.

Evan Sanders dan Ibnu Jamil di tunjuk menjadi host Indonesia's Got Talent yang akan ditayangkan SCTV. Selama mengikuti audisi di beberapa kota seperti Yogyakarta, Medan dan Surabaya, Evan mengatakan kalau audisi di Jakarta lebih gila ketimbang kota-kota lainnya.

"Jakarta kan penduduknya paling banyak, dan audisinya paling gila ketimbang kota sebelumnya," kata Evan saat ditemui di pagelaran Audisi Indonesia's Got Talent Jakarta, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (8/2/2014).

Apalagi, saat audisi di Jakarta, Evan sempat melihat seorang audisi tuna netra yang mahir memainkan alat musik saxophone. "Aku tadi lihat ada peserta yang buta tapi jago main sexsofon. Itu alat musik yang sulit banget," ujar bintang film Dealova ini.

Untuk itu, Evan ingin melihat persaingan yang ketat antara para peserta yang nantinya lolos ke babak Judgint Audition, yang akan mengumpulkan peserta dari berbagai kota yang akan dipilih menjadi 15 besar.

"Persaingannya pasti ketat. Saingannya talenta baik individu dan kelompok pasti akan lebih menarik lagi nantinya," ujar Evan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini