Sukses

Miley Cyrus: Aku Tidak Hidup di Film Disney!

Miley Cyrus menyatakan tak peduli dengan segala kritik yang datang kepadanya. Miley menuturkan hidupnya tak seperti film Disney.

Caci maki dan kritikan yang terus datang dari berbagai kalangan kepada Miley Cyrus atas tingkah lakunya yang kerap mengundang kontroversi, tampaknya hanya akan menjadi angin lalu bagi Miley.

Seperti yang dilansir dari Nydailynews belum lama ini, dalam sebuah kesempatan wawancara dengan sebuah majalah, pelantun We Can't Stop itu menyatakan tak peduli dengan segala kritik yang datang kepadanya.

"Aku tak peduli dengan semua!" ucapnya acuh.

Miley menuturkan hidupnya saat ini tak seperti sebuah kisah di film Disney yang selalu nampak indah. Baginya, kehidupannya saat ini jauh berbeda dan tentunya tak bisa terus-terus mengikuti apa yang masyarakat mau.

"Aku tidak hidup di Disney! Di mana semuanya bisa terjadi begitu indah. Jadi aku tak peduli dengan segala komentar yang datang padaku," ucapnya.

Miley dikritik karena transformasi gayanya yang berubah total. Dahulu dirinya dikenal sebagai bintang Disney yang kalem sejak kecil, kini ia sering tampil cukup vulgar dalam aksi panggungnya.

Sebelumnya, beberapa tokoh dari dunia musik dan film turut mengomentari penampilan dan gaya Miley yang cenderung mengarah ke arah vulgar ketimbang memprioritaskan karya musiknya.

Tokoh-tokoh dari berbagai kalangan yang pernah memberikan tanggapan atas Miley yaitu: Ed Sheeran, Kasabian Band, Sophie Ellis-Bextor, Kate Winslet dan Robbie William. (Ars)


Baca juga:

Ed Sheeran Minta Miley Cyrus Hentikan Twerking
Ini Komentar Kasabian Terhadap Miley Cyrus
Sophie Ellis-Bextor: Sensualitas Bukan Segalanya!
Kate Winslet: Miley Cyrus Telah Kehilangan Arah!
Robbie William Prediksi Nasib Buruk Miley Cyrus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini