Sukses

[VIDEO]: Dihadapkan dengan Fans Militan, Luhan `EXO` Tetap Sabar

Luhan `EXO` ternyata memiliki tingkat kesabaran yang patut diacungi jempol lewat kejadian ini.

Luhan `EXO` menunjukkan dirinya adalah idola yang ramah dan rendah hati. Meski tengah dihadapkan dengan penggemar militan yang fanatik, Luhan `EXO` tetap sabar.

Kejadian ini terjadi ketika Luhan yang tampaknya baru pulang dari Liburan Imlek akan kembali ke Seoul, Korea Selatan. Saat berada di dalam kereta api yang dilaporkan dari Beijing, Cina, Luhan terus dipepet oleh penggemarnya.

Menurut sebuah laporan, Luhan yang banyak disorot oleh penggemar itu hanya bisa menunduk. Penggemar Luhan yang pensaran justru mendorong ponsel pintar dan kamera saku mereka ke arah Luhan.

Mereka meminta Luhan untuk mengangkat wajahnya agar penggemar bisa melihatnya dengan jelas. Alih-alih merasa terganggu, luhan hanya bisa tersenyum sambil sesekali menjawab singkat pertanyaan dari penggemar. Di video tersebut, Luhan hanya ditemani oleh salah seorang petugas keamanan.

Sebuah video tentang kelakukan penggemar fanatik Luhan ini beredar luas di dunia maya. Banyak yang memberikan komenter negatif terhadap penggemar Luhan yang dianggap tak sopan. Sementara, Luhan banjir pujian atas sikapnya yang ramah.

Dari akun bernama Vie Ryo yang menyebutkan jika Luhan sangat rendah diri. "Saya tahu, dia (Luhan) mencoba untuk bersikap manis. Tolong hargai dia. Berikan sedikit ruang untuk dia. Mungkin bertemu Luhan memang seperti mimpi. Tapi, berikan sedikit ruang untuknya."

Selain itu, banyak juga yang menyebut jika penggemar Luhan sudah kehilangan akal karena bersikap tak sopan. "Jika merasa penggemar baiknya, saya hanya akan menatapnya lekat-lekat," begitu tulis akun Salma Karim.(Des)  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini