Sukses

Bangerz Tour Miley Cyrus Didedikasikan untuk Pendidikan

Miley Cyrus akan berencana donasikan uang hasil tur dunianya kepada pendidikan anak-anak kurang mampu. Tur dunianya ini dimulai 14 Februari.

Miley Cyrus, penyanyi muda yang kerap mengundang kontroversi ini ternyata memiliki jiwa sosial yang tinggi. Hal ini ia buktikan lewat tur dunianya yang bertajuk Bangerz Tour.

Seperti yang dilansir dari Azcentral belum lama ini, Miley Cyrus akan berencana menyumbangkan uang hasil tur dunianya kepada pendidikan anak-anak kurang mampu.

"Saya berharap orang- orang membuka pikiran mereka dan melihat tur saya sebagai sesuatu kegiatan untuk pendidikan anak- anak," ungkap penyanyi 21 tahun itu.

Miley Cyrus telah siap menghibur seluruh penggemarnya di penjuru dunia. Tur Cyrus ini diambil dari album terbarunya Bangerz yang lagunya selalu di posisi teratas tangga lagu dunia.

Mantan tunangan Liam Hemsworth tersebut menjelaskan bahwa turnya tidak seperti konser biasa. Cyrus akan memberikan penampilan berbeda di konsernya tersebut.

"Saya akan lebih banyak aksi dan akan melibatkan semua orang dalam pertunjukan," kata Cyrus. "Ini akan sangat menyenangkan, akan ada banyak kejutan."

Lebih lanjut, sebelum menjalani tur dunianya, Miley Cyrus sempat mendapat nasihat dari Billy Ray Cyrus, sang ayah. Dukungan sang ayah kepada Miley Cyrus tersebut juga menjadi sebuah bukti bahwa hubungan keduanya sudah berangsur membaik, setelah sebelumnya beberapa waktu lalu keduanya dikabarkan tengah bertengkar satu sama lain. (Ars)


Baca juga:

Jelang Bangerz Tur, Miley Cyrus Dapat Nasihat dari Ayahnya
Ini Kostum Miley Cyrus untuk Tur Bangerz
Ingin Puaskan Fans di Tur 'Bangerz', Miley Cyrus Lakukan Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini