Sukses

Suhu Naga: Artis Senior Waspada dengan Kesehatan

Tahun kuda kayu tak hanya menjanjikan kebahagiaan namun juga mendatangkan kewaspadaan bagi artis dan selebriti dengan shio tertentu.

Tahun kuda kayu tak hanya menjanjikan kebahagiaan namun juga mendatangkan kewaspadaan bagi artis dan selebriti dengan shio tertentu. Diantaranya, tingkat kewaspadaan dengan kondisi tubuh yang semakin melemah dan punya risiko mengalami penyakit.

"Saya ingatkan untuk para artis dan selebriti menjaga kesehatannya di tahun kuda kayu. Karena masalah kesehatan kadang terlupakan dengan aktivitas dan pekerjaan yang menyita waktu," ucap peramal nasib artis Suhu Naga kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (4/2/2014).

Dalam kacamata batinnya, Suhu Naga mendapatkan sejumlah nama artis dan selebriti yang harus meningkatkan kewaspadaan terhadap kondisi kesehatan.

"Titiek Puspa tahun ini harus waspada dengan kesehatannya, selain faktor usia mungkin juga karena aktivitas kesehariannya. Indro Warkop harus lebih care dengan kondisi kesehatan dibagian dada," papar Suhu Naga.

Tak cuma artis senior yang mendapat warning untuk memperhatikan kesehatannya. Nama artis muda seperti Naysilla Mirdad dan Olga Syahputra juga harus berhati-hati dengan pola aktivitasnya sehari-hari.

"Naysilla saya rasakan ada sedikit masalah diperut. Kalau sudah merasa sakit, lebih baik dikontrol dan diperiksa. Sementara Olga Syahputra masih berkutat pada penyakit yang kemarin, tapi ada waktu-waktu kambuh lagi," terawang peramal berusia 40 tahun ini.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini