Sukses

Kareena Kapoor Bantah Rumor Kehamilan

Kareena Kapoor membantah tengah hamil. Istri Saif Ali Khan ini mengaku tak ingin memiliki anak dalam waktu dekat.

Kareena Kapoor dengan tegas membantah rumor kehamilannya. Rumor itu sendiri muncul lantaran istri Saif Ali Khan itu tak hadir dalam sebuah acara penghargaan. Namun Kareena menegaskan ia tak hamil, meski ia pun sangat ingin memiliki anak suatu saat nanti.

Seperti dikutip Indiatoday, wanita kelahiran 21 September 1980 ini mengatakan kalau masalah kehamilan adalah isu yang sensitif. Ia juga menegaskan tak ingin memiliki anak dalam waktu dekat.

Meski belum memiliki anak, Kareena juga mengaku sibuk mengurus dua orang anak, hasil pernikahan sang suami dengan istri sebelumnya, Amrita Singh. Oleh karena itu, adik Karisma Kapoor ini merasa tak terburu-buru untuk memiliki anak.

Mengenai ketidakhadiraannya di sebuah acara penghargaan, bintang Kabhi Kushi Kabhi Gam ini mengatakan kalau ia tak harus selalu hadir dalam setiap acara penghargaan. "Tidak masuk akan untuk menjadi semua bagian dari itu," katanya.

Kareena mengatakan bahwa dia dan Saif akan memiliki anak ketika waktunya tepat. Apalagi, saat ini Kareena tengah sibuk dengan berbagai proyek film yang akan dijalani. Seperti pada 2 Maret nanti, Kareena akan mulai syuting film Singham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.