Sukses

Jelang Bangerz Tur, Miley Cyrus Dapat Nasihat dari Ayahnya

Miley Cyrus akan segera memulai tur Bangerz. Sebelum memulai turnya, ia mendapat nasihat dari sang ayah, Billy Ray Cyrus

Miley Cyrus, penyanyi muda yang sering membuat sensasi ini dalam waktu dekat akan segera menggelar turnya yang bertajuk Bangerz Tour 2014.

Seperti yang dilansir dari Ryanseacrest, Rabu (29/1/2014), Bangerz Tour 2014 pertama kali akan digelar di Vancouver pada 14 Februari mendatang dan sebelum menjalani turnya ini, Miley Cyrus mendapat nasihat dari Billy Ray Cyrus, sang ayah.

Have fun. Bersenang-senanglah, nikmati konsernya. Ingat dan ketahuilah bahwa tur adalah tentang menyenangkan fans, bermain musik dan merayakan keduanya,” ujar Billy yang juga seorang musisi terkenal.

Meskipun turnya nanti bukanlah yang pertama kali bagi Miley, tapi sang ayah tetap saja khawatir dan memberikan perhatian kepada putrinya.

Pernyataan Billy tersebut juga menjadi sebuah bukti bahwa hubungan keduanya sudah berangsur membaik, setelah sebelumnya beberapa waktu lalu keduanya dikabarkan tengah bertengkar satu sama lain. 

Sebelumnya, Miley Cyrus dikabarkan akan tampil dalam MTV Unplugged Show di Los Angeles minggu ini. Kali ini ia akan tampil duet bersama penyanyi yang juga kerap menjadi kontroversi publik sejak dulu, yaitu Madonna. (Ars)


Baca juga:

Madonna Akan Tampil Sepanggung Bersama Miley Cyrus
Ini Kostum Miley Cyrus untuk Tur Bangerz
Miley Cyrus Tampil Nyeleneh di Poster MTV Unplugged



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.