Sukses

Adipati Dolken Baru Mau Nikah Setelah Punya Rumah

Adipati Dolken masih tertutup ditanya soal Eva Celia, begitu pun soal menikah. Namun Adipati mengaku mau menikah kalau sudah punya rumah.

Sejak main bareng di film Adriana, akhir tahun lalu, Adipati Dolken dan Eva Celia santer diberitakan menjalin cinta. Keduanya pun malu-malu saat ditanyakan hal ini. Sikap itu pula yang ditunjukkan Adipati di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2014).

"Bagaimana ya, menurut kalian bagaimana?," kata Adipati sambil tersenyum. Entah pacaran atau tidak, Adipati mengaku kedua saling mendukung dalam urusan karier.

Adipati menekankan, kalau saat ini ia sedang mementingkan karier ketimbang asmara. Ada dua target yang ingin ia capai sebelum menikah. Pertama, meraih penghargaan sebagai pemeran utama dan membangun rumah pribadi untuk tempat tinggal istri dan anak-anaknya kelak.

"Sebenarnya sih nggak ada target. Tapi kalau punya rumah, saya baru mau nikah. Karier juga belum apa-apa sih. Belum dapat piala pemeran utama," ujar bintang film Perahu Kertas ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.