Sukses

Ternyata Penampilan Reza Rahadian Paling Ditunggu

Berkat perannya yang apik di berbagai film, Reza Rahadian diganjar penghargaan Selebriti Paling Ditunggu.

Untuk kali pertama Infotainment Awards 2014 memiliki nominasi Penampilan Selebriti Paling Ditunggu. Berkat aktingnya di film Habibie dan Ainun serta Tenggelamnya Kapa Van Der Wijk, Reza Rahadian pun dinobatkan sebagai selebriti paling ditunggu.

"Ini kan voting ya, terima kasih banget. Semoga karya-karya saya semakin ditunggu penggemar, mudah-mudahan setiap tahun filmnya bisa jadi yang paling ditunggu juga," kata Reza Rahadian dalam wawancara di Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta Timur, Rabu (29/1/2014).

Berhadapan dengan Agnes Monica, Ariel NOAH, Coboy Junior, dan Joe Taslim, tidak membuat Reza dilupakan oleh penonton. "Nggak ada ekspektasi juga ya, mungkin karena kategorinya unik sendiri, paling ditunggu, buat saya mereka yang di nominasi teman saya," tuturnya.

Sebagai hadiah, Reza berjanji akan memberikan kejutan untuk para penggemarnya. "Kejutan akan ada Maret nanti ya, saya bekerja sama dengan produser dengan Christin Hakim, idola saya, pokoknya tunggu saja," ujar Reza. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.