Sukses

Asmirandah Akui Foto di Gereja-Angel Lelga Si Ratu Nikah Siri

Ditemukannya mayat yang diduga Yenny 3 Kucing sempat membuat heboh. Ini menjadi perhatian pembaca Liputan6.com

1. Mayat Wanita di Rumah Sakit Polri, Yenny 3 Kucing?
Keberadaan Yenny 3 Kucing hingga saat ini belum diketahui setelah menghilang sejak 25 Januari lalu. Kali ini, manajer 3 Kucing berusaha mengecek sosok mayat perempuan yang ada di Rumah Sakit Polri, Keramat Jati, Jakarta Timur. Kabarnya, ciri-ciri tersebut mirip Yenny.

2. Asmirandah Akui Foto Dirinya Tengah Beribadah di Gereja

Asmirandah akhirnya angkat bicara soal beredarnya foto mirip dirinya dan Jonas Rivanno sedang beribadah di gereja. Ia pun mengakui, foto itu adalah foto dirinya.

3. Cantiknya Dora The Explorer Versi Nyata
Bagi yang menggemari serial animasi anak-anak 'Dora and The Explorer', tentunya akan tertarik dengan versi live actionnya yang diciptakan oleh Matthew Pollock melalui label CollegeHumor. Dirilis di dunia maya, seri yang hanya berdurasi sekitar sepuluh menit ini menampilkan petualangan Dora bersama sahabatnya Diego.

4. 3 Peristiwa Ini Jadi Januari Kelabu untuk Farhat Abbas
Bagi Farhat Abbas, Januari 2014 ini akan menjadi bulan yang paling diingat oleh pengacara yang terobsesi menjadi Presiden itu. Ada rentetan peristiwa tak sedap bagi Farhat Abbas yang datang bertubi-tubi di bulan Januari. Inilah Januari Kelabu untuk Farhat Abbas.

5. Angel Lelga yang Bergelar Si Ratu Nikah Siri
Pernikahan siri Angel Lelga dengan Rhoma Irama bukanlah kali pertama. Angel sempat diberitakan sempat dinikahi oleh pengusaha batubara asal Kalimantan, Abdurahman Midi atau lebih dikenal dengan nama Aman Jagau. Selain itu nama Muhammad Rusli dan seorang Bupati juga pernah dikabarkan menikahi Angel.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.