Sukses

Daebak! Kim Soohyun Ditawari Bermain di <i>The Avengers</i>

Hebat! aktris cantik Kim Soohyun ditawari bermain dalam film Hollywood ternama The Avengers.

Film Hollywood ternama The Avengers yang akan dibuat sekuelnya Avengers: The Age of Ultron ternyata telah membuat penikmatnya tak sabar. Film ini akan memberikan warna baru dalam pembuatannya. Salah satunya dengan menggandeng aktris cantik asal Korea Selatan Kim Soohyun atau yang lebih dikenal Claudia Kim.

Salah seorang sumber menyebutkan jika Kim Soohyun selesai melakukan casting untuk film ini. Kabar beredar lebih jauh mengungkapkan, Kim Soohyun bakal mendapatkan peran yang cukup penting di film ternama ini.

Kim Soohyun akan menjadi dokter yang akan menolong Tony Stark atau Iron Man yang diperankan Robert Downey Jr. Selain itu, Kim Soohyun juga bakal terlibat adegan romantis dengan Robert Downey Jr, dilansir dari OhkPop, Selasa (28/1/2014).

Pihak Kim Soohyun sendiri belum memberikan pernyataan terkait kabar positif tersebut. Pasalnya, kehadiran Kim Soohyun di film ini merupakan rahasia dan kejutan manis bagi penggemarnya.

Jika Kim Soohyun memang benar-benar terlibat di film ini, ia akan beradu akting dengan seleb ternama Hollywood, seperti Chris Evans, Scarlett Johannsson, dan Samuel L. Jackson. Film The Avengers yang ke 2 ini akan tayang sekitar Mei 2015 mendatang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini