Sukses

Pakai 8 Cincin dan 5 Gelang Besar, Rita Ora Suka Pamer?

Rita Ora rupanya senang pamer. Buktinya, saat menghadiri Grammy Awards, Rita mengenakan aksesoris berlebihan.

Rita Ora adalah salah satu tamu yang hadir dalam Grammy Awards 2014 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (26/1/2014) malam. Ia hadir bersama dengan kekasihnya Calvin Harris. Pelantun How We Do tersebut tampil dengan gaya rambut khas milik Marilyn Monroe. Rambut pirang sepanjang bahunya dan lipstik merah menyala dan riasan tebal.

Sebenarnya baju Rita memang tidak terlalu mencolok, hanya saja aksesoris yang dikenakannya akan membuat orang melirik. Ditulis Dailymail, Selasa (28/1/2014) Rita mengenakan delapan cincin di jarinya, lima gelang besar, dan sebuah jam tangan berwarna emas.



Dengan penampilannya malam itu, wanita 23 tahun ini memang terlihat sangat glamor. Sepertinya ia memang sengaja mengenakan semua perhiasannya itu dalam waktu yang bersamaan. Tak lupa ia juga membawa tas tangan kecil dengan warna yang sama.



Rupanya, disaksikan banyak orang selama pesta tak membuat sang artis merasa puas. Ia mengabadikan perhiasan yang dipakainya itu dan menggunggahnya ke Instagram dengan caption gambar `Lorraine Schwartz + Jennifer Fisher + Cartier = ORAgasm.`

Selain bangga menunjukkan semua aksesorisnya yang kelihatan mencolok secara bersamaan, Rita juga menunjukkan manicure dengan gambar yang berbeda-beda. Setiap kukunya berwarna berbeda.

Namun Rita sebenarnya menyadari bahwa memakai semua perhiasannya ini membuatnya terlihat berlebihan. Namun ia mengaku hanya mencoba bereksperimen saja. (fei)

Baca Juga:
Rok Tersingkap, Miss V Rita Ora Kelihatan
Intip Dandanan Unik Artis Hollywood di Grammy Awards 2014
Gawat! Rita Ora Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Pemotretan





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini