Sukses

Mau Ditonjok, Harry Styles Akan Undang Mark Wahlberg ke Konser 1D

Mark Wahlberg yang berniat meninju Harry Styles direncanakan akan mendapat undangan nonton konser 1D. Wah, mau balas dendam?

Masih ingat, beberapa waktu lalu aktor senior Mark Wahlberg mengatakan jika dirinya hendak meninju wajah Harry Styles karena cemburu dengan sikap anak perempuannya yang lebih mengidolakan personel One Direction tersebut ketimbang dirinya. Namun ungkapan itu sebenarnya hanya lelucon yang disampaikan Mark di sebuah acara talkshow televisi.

Tetapi tanpa disangka orang yang dibicarakan yang tidak lain adalah Harry melihat tayangan tersebut. Begitu melihatnya pelantun What Makes You Beautiful ini langsung menghubungi kru dan manajemennya.

"Harry melihat tayangan reality show tersebut dan menganggap ancaman Mark ini sebagai sesuatu yang menggelikan," tukas seorang sumber dikutip Femalefirst, Senin (20/1/2014).

Pria yang saat ini dekat dengan Kendall Jenner ini juga merupakan penggemar berat film-film Mark dan ia berencana mengundangnya ke acara konser One Direction. Hal ini direncanakannya untuk membuat kejutan bagi anak Mark dan Mark sendiri. One Direction pada April mendatang akan memulai tur musik 2014 di Bogota, Kolombia. 

"Dia (Harry Styles) mengatakan kepada timnya untuk menghubungi Mark dan keluarganya untuk undangan VIP ke konser One Direction," kata sumber itu lagi.

Aktor Pain & Gain tersebut mengatakan jika dirinya sangat menyayangi anak-anak mereka. Dan ia sebenarnya tidak keberatan jika anaknya harus tumbuh dewasa dan mulai mengenal sosok pria lain selain dirinya sebagai ayah.(Ppt/Mer)

baca:

Mark Wahlberg Berniat Tonjok Hidung Harry Styles
Aktor Lawas Ini Olok-olok One Direction
One Direction Bikin Buku untuk Para Penggemarnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.