Sukses

Nikahi Juru Masak, Mantan Morning Musume Ingin Berumur Panjang

Kei selalu memimpikan untuk bisa menikah sambil mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Yasuda Kei, salah satu mantan personel tertua dari idol group Jepang Morning Musume, dikabarkan sudah melangsungkan pernikahan dengan pria pilihannya. Tak tanggung-tanggung, upacaranya pun dilangsungkan di Pulau Oahu, Hawaii.

Kei sendiri menikahi seorang peneliti masakan Italia bernama Ozaki Yoichi. Mereka berdua menggelar upacara sakral tersebut pada 12 Januari 2013 waktu setempat, seperti diwartakan Natalie melalui Tokyo Hive.

Pasangan ini sudah menyelenggarakan pertunangan mereka pada Mei 2013 lalu dan Yoichi sendiri diketahui merupakan salah satu pria idaman Kei yang telah dinanti untuk sekian lama.

Semenjak kecil, Kei selalu memimpikan untuk bisa menikah sambil mengenakan gaun pengantin berwarna putih murni di bawah cerahnya langit biru di Hawaii. Kini, impiannya tersebut sudah terkabul.

Saat upacara selesai, Kei pun mengungkapkan, "Kepada keluarga saya, teman, dan semua orang di Jepang... Saya merasa sebagai orang paling bahagia bisa menerima pesan dan restu dari banyak orang.

"Terima kasih banyak. Semoga kami berumur panjang, kami ingin membangun sebuah keluarga yang hangat dengan menggapai tangan masing-masing. Kami masih merasa belum dewasa, tapi mohon terus dukung kami."

Yasuda Kei lahir di Futtsu, Chiba pada 6 Desember 1980 silam. Ia bergabung dengan Morning Musume pada 1998, satu tahun setelah dibentuknya idol group populer tersebut. Pada 2003, Kei keluar dari Morning Musume dan pada 2011 ia bergabung dengan mantan rekan-rekannya itu dalam Dream Morning Musume.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.