Sukses

Metallica Akan Tampil Beda di Grammy Awards 2014

Metallica, grup musik Metal legendaris yang sempat tampil di Jakarta tahun lalu, akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda di ajang penghargaan Grammy Awards 2014 yang akan digelar 26 Januari 2014 di Staokes Center, Los Angeles.

Seperti yang dilansir dari Wqxr.org baru-baru ini, Metallica akan berkolaborasi dengan pianis klasik asal China, Lang Lang yang sudah mendunia. Mereka berdua akan mempersembahkan aksi memukau di hadapan para hadirin yang datang di ajang Grammy Awards 2014.

Lebih lanjut, Metallica pernah meramaikan panggung Grammy pada 1991, kini band heavy metal yang berdiri pada 1981 itu kembali tampil di acara pelantikan penghargaan bagi para musisi yang sangat bergengsi ini.

"Selamat Tahun Baru! 2014 ini akan diawali dengan menghadiri Grammy Awards ke 56 pada 26 Januari mendatang. Terakhir kali kami hadir di penghargaan itu adalah tahun 1991. Ini akan menjadi show paling unik karena akan turut menghadirkan Lang Lang, pianis dunia yang telah banyak mencicipi panggung internasional" ungkap Metallica seperti dilansir Loudwire.com

Selain Metallica, sederet artis lainnya yang juga akan tampil, di antaranya Daft Punk, Pink, Kendrik Lamar, hingga Imagine Dragon.

Sebelumnya, salah satu musisi yang juga akan memberikan penampilan terbaiknya adalah Daft Punk. Duo musik elektronik ini mengajak legenda R&B Stevie Wonder untuk berkolaborasi di ajang Grammy Awards 2014 nanti. (Ars)


Baca juga:

Paul McCartney-Ringo Star, Siap Tampil di Grammy Awards 2014
Katy Perry dan Lorde Siap Hentak Panggung Grammy 2014
Eurythmics Bakal Reunian Demi Grammy Awards 2014
Daft Punk Siap Guncang Panggung Grammy Award 2014
The Beatles Raih Lifetime Achievement di Grammy Awards 2014