Sukses

Artis Korea Ramai-ramai Hadiri Pemakaman Ayah Leeteuk

Selain itu, para sahabat juga tidak menyangka Leeteuk harus mengahadapi cobaan seperti ini saat masih menjalani wajib militer.

Pemakaman ayah Leeteuk, anggota boyband Korea Selatan, Super Junior menjadi tempat berkumpulnya para artis Korea. Mereka yang memang sahabat Leeteuk itu ikut memberikan penghormatan terakhir kepada pemilik nama asli Park Jeong-su itu.

Selain itu, para sahabat juga tidak menyangka Leeteuk harus mengahadapi cobaan seperti ini saat masih menjalani wajib militer.

"Saya berharap Leeteuk diberi kekuatan mengahadapi ini," ujar Yang Yo-seob, personel boyband B2ST, kepada Allkpop.

Selain dihadiri Yo-seob, pemakaman ayah Leeteuk juga dihadiri Taecyeon dan Wooyoung yang merupakan personel boyband 2PM; penyanyi rock ballad Korea, Kim Jang-hoon; dan beberapa selebritas lainnya.

Penghormatan terakhir dilakukan di sebuah kamar persemayaman bernomor 201 di Korea University Guro Hospital Funeral Center. Setelah menghadiri pemakaman ayah, kakek, dan neneknya, Leeteuk kembali menjalani wajib militer meskipun masih dalam keadaan berduka. Ia dijadwalkan menyelesaikan masa wajib militernya pada 29 Juli mendatang.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.