Sukses

Rupert Friend Dibidik Gantikan Paul Walker

Aktor Hollywood Rupert Friend resmi memasuki tahap negosiasi untuk menggantikan Paul Walker sebagai Agent 47 di reboot terbaru 'Hitman'.

Aktor Hollywood Rupert Friend dipastikan masuk ke tahap negosiasi untuk menggantikan Paul Walker sebagai Agent 47 di reboot terbaru 'Hitman'.

Diketahui, sempat difilmkan oleh 20th Century Fox dan EuropaCorp pada 2007 silam, film adaptasi game tersebut sukses meraup keuntungan di atas US$ 99 juta meski dihujani banyak review negatif.

Alhasil, menganggap jika sekuel keduanya sangat beresiko, 20th Century Fox lebih memilih untuk menyiapkan versi daur ulangnya setelah mendiamkan proyek itu selama dua tahun lebih.

Sayangnya, usai berhasil mendapatkan Paul Walker sebagai pemain utama, bintang 'Fast Furious 7' tersebut tewas dalam uji coba mobil Porsche Carrera GT di Santa Clarita, California, 1 Desember 2013 lalu sehingga proyek yang ditunggu jutaan fans ini kembali goyah.

Kini dengan bergabungnya Rupert Friend ke dalam proyek Hitman, bisa dipastikan jika produksi film ini sudah mulai digenjot. Semoga saja, melalui Aleksander Bach yang saat ini menjabat sebagai sutradara, proyek yang dulunya dibintangi oleh Timothy Olyphant ini akan segera terealisasi dalam waktu dekat ini.(Feb)

Baca juga:
Nasib Hitman Tanpa Paul Walker
Brian O Connor Tetap Hidup di Fast Furious 7, Tepatkah?
Karakter Paul Walker Dipastikan Hidup di Sekuel ke-7 Fast Furious

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.