Sukses

Main Sinetron, El Ahmad Dhani Dibayar Lebih dari Rp1 Miliar

El Ahmad Dhani untuk pertamakali bermain sinetron. Entah bercanda, El ngaku dibayar lebih dari Rp1 miliar.

Untuk pertama kalinya, putra kedua Ahmad Dhani, Ahmad Jalaluddin Rumi alias El bermain sinetron. Dia berakting bersama Mikha Tambayong sebagai lawan mainnya.

Lantas mengapa El memutuskan sibuk di luar kegiatan bersama bandnya, Lucky Laki? Karena selama ini, dia sudah cocok mendapat label sebagai anak band seperti ayahnya.

"Ya memang ada tawaran, terus diterima," kata El ditemui di sela-sela syuting perdananya, Studio Legend, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2013)

Di samping itu, dengan bermain sinetron, diakui El, penghasilannya bertambah selain dari upah manggung. "Honornya juga gede jadi saya ambil," ceplosnya

Spekulasi nominal honor El pun bermunculan. Apakah duit yang dikantonginya dari bermain sinetron tersebut sampai Rp1 miliar? Cowok kelahiran Jakarta 30 Mei 1999 ini punya jawaban sendiri.

"Rp 1 miliar? Gede banget ya he..he..he.. lebih dari Rp 1 miliar deh," katanya tertawa. Tapi sepertinya, jawaban itu hanya dalam konteks bercanda. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini