Sukses

Kim Jaejoong Beri Aksi Tambahan untuk Penggemarnya

Kim Jaejoong menambah jadwal manggungnya untuk merayakan 10 tahun debutnya.

Tak terasa 10 tahun Kim Jaejoong telah memasuki dunia hiburan. Di awal kemunculannya, Kim Jaejoong bergabung dengan TVXQ. Sayangnya, Kim Jaejoong memiliki masalah dengan agensi yang menaungi boy band tersebut hingga ia dan dua rekannya memilih untuk hengkang. Kemudian, Kim Jaejoong dan dua temannya membentuk group idol baru yaitu JYJ.

Untuk memuaskan hasrat penggemarnya, Kim Jaejoong memberikan penampilan khusus kepada penggemarnya. Lewat konser bertajuk 2014 Kim Jaejoong 1st Album Asia Tour Concert & J Party, salah satu personel JYJ ini berharap bisa membahagiakan fans.

Melalui situ resminya, JYJ mengumkan, Minggu (29/12/2013), perjalanan Kim Jaejoong akan dimulai di negara tetangga Jepang. Kim Jaejoong akan melanjutkan aksinya ke negara tetangga Jepang. Di Nagoya, penggemar Kim Jaejoong akan dimanjakan dengan penampilannya yang akan berlangsung 22 dan 23 Januari 2014.

Setelah itu, Kim Jaejoong akan menyapa penggemarnya di negara asalnya Korea Selatan. Kim Jaejoong akan menggelar penampilannya di Seoul, 25 dan 26 januari 2014 mendatang.

Sebelumnya, Kim Jaejoong memang baru saja menyelesaikan konsernya di Asia bertajuk WWW: Who, When, Why. Namun Kim Jaejoong tak pernah puas dalam menghibur penggemarnya hingga ia mmeutuskan untuk melanjutkan aksinya itu.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.