Sukses

Dua Bulan Menikah, Wenda Tan Hamil?

Kabar bahagia datang dari pasangan Wenda Tan dan Ruben Onsu.

Kabar bahagia datang dari pasangan Wenda Tan dan Ruben Onsu. Berhembus gosip, perempuan yang dinikahi Ruben pada 22 Oktober 2013 lalu itu sudah berbadan dua alias hamil.

Akan tetapi, saat dikonfirmasi kepada Ruben, ia justru menolak untuk mengklarifikasi kabar kehamilan perempuan yang pernah tergabung sebagai anggota girlband Cherrybelle itu. Benarkah Wenda hamil?

"Pamali lah kalau sekarang-sekarang diomongin," jawab Ruben singkat saat ditemui di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Jumat (27/12/2013) malam.

Ruben pun kembali mengalihkan pembicaraan kala awak media menanyakan seputar kabar kehamilan perempuan bernama lengkap Sarwendah Tan itu. "Nanti kalau ada kabar bahagia juga saya kasih tahu," lanjut Ruben sembari mengajak berteka teki.

Host tayangan gosip 'Obsesi' itu mengaku tak menunda rencana untuk memiliki momongan. Apalagi, di usianya yang sudah menginjak 30 tahun, Ruben sangat mendambakan menjadi seorang ayah.

"Kalau gue sih berusaha (cepat jadi ayah), tetap berusaha. Tapi ya mudah-mudahan sih di tahun 2014 berjalan lancar dan sehat semuanya," harap Ruben. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.