Sukses

Dul Undang Korban Kecelakaan Rayakan Malam Tahun Baru

AQJ alias Dul berencana untuk mengajak para korban kecelakaan maut AQJ untuk merayakan malam pergantian tahun bersama.

AQJ alias Dul, putra musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, dipastikan mengisi acara malam pergantian tahun di salah satu hotel mewah di Jakarta. Dalam kesempatan itu, ia juga berencana untuk mengajak para korban kecelakaan maut AQJ untuk merayakan malam pergantian tahun bersama.

"Kita akan nyanyi dengan keluarga korban (kecelakaan AQJ)," ucap Dhani saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin (23/12/2013).

AQJ berharap bisa sedikit memberikan kebahagiaan bagi para korban kecelakaan saat merayakan malam tahun baru dengan bernyanyi bersama. Baginya, itulah momen yang tepat untuk ikut berbagi dan menyenangkan hati mereka.

"Saya sebagai ayah Dul harus mengajari Dul dengan mendatangi keluarga korban. (Undangan merayakan malam tahun baru) itu juga sebagai bentuk bela sungkawa, non material," urai Dhani.

Senada dengan Ahmad Dhani, AQJ nampaknya siap untuk berhadapan langsung dengan para korban kecelakaan di Tol Jagorawi pada September 2013 lalu. Ia juga sudah mempersiapkan diri untuk menghibur para korban dengan baik.

"Aku sudah latihan-latihan (ngeband dan menyanyi). Pokoknya siap (menghibur korban kecelakaan)," jawab AQJ singkat.(Gie/Feb)

Baca juga:
Dul Disidang, Ahmad Dhani: Hadapi Secara Laki-laki
Kak Seto Kini Berharap Kebijakan Hakim untuk Kasus Dul
Kaka Seto Minta Persidangan Dul Mengacu UU Perlindungan Anak
Ahmad Dhani: 2013 Bikin Dul Dewasa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.