Sukses

Indonesia Japan Expo 2013 Hadirkan 3 Panggung Budaya

Berlangsung di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakarta, event Indonesia Japan Expo 2013 berlangsung dengan cukup meriah.

Berlangsung di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakarta, event Indonesia Japan Expo 2013 berlangsung dengan cukup meriah. Berbagai macam stand dari beragam institusi dan perusahaan bertebaran dengan banyaknya di acara yang terhitung megah ini.

Selain pameran dengan berbagai macam stand, acara ini juga turut dimeriahkan oleh panggung seni dan budaya. Uniknya, terdapat 3 buah panggung di lokasi ini. Dua buah panggung di dalam pameran dan sebuah panggung besar di luar pameran.

Untuk di dalam arena pameran, terdapat panggung utama dan panggung akustik yang dikhususkan untuk para pengunjung pameran. Di panggung akustik, salah satu pengisi acaranya adalah Siloka Band yang tampil unik dengan menggabungkan berbagai macam alat musik tradisional dengan instrumen modern.

Beberapa event hiburan yang digelar di panggung utama pameran adalah diadakannya lomba karaoke dan lomba Para Para Dance. Sementara untuk di panggung luar, terdapat beberapa grup musik yang menghibur para pengunjung di luar pameran.

Khusus di hari Sabtu (21/12/2013), acara ini dimeriahkan oleh beberapa nama tenar asal Negeri Sakura. Beberapa di antaranya adalah duet Cow Cow dan band beraliran post-pop yang sudah cukup ternama, Haku.

Di hari terakhir Indonesia Japan Expo 2013, terdapat penampilan JKT48, Weaver, dan Japan Keion Band yang menjadi tamu paling seru selain beberapa band indie lainnya. Pastinya, para pecinta budaya Jepang wajib datang ke acara ini.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini