Sukses

Pernikahan Selebritis Indonesia - Kim Kardashian Pakai Bikini

7 pernikahan selebritis Indonesia menjadi pusat perhatian pembaca Liputan6.com.


1. 7 Pernikahan Selebritis Indonesia Paling Fenomenal
Pernikahan menjadi sesuatu yang sakral. Namun, adakalanya pernikahan itu dilangsungkan dengan momen yang sangat meriah dan mewah. Dalam catatan kami, beberapa pernikahan berlangsung dengan meriah dan unik. Bahkan bisa dibilang fenomenal karena berhasil menarik perhatian media dan masyarakat.

2. Malam Ini! Nikmati Film Terakhir Paul Walker Bareng Cinemaholic
Bagi para penggemar Paul Walker, kehadiran film 'Hours' bisa disebut sebagai salah satu perjumpaan terakhir yang tak boleh terlewatkan. Paham betul dengan itu, Liputan6.com kembali mengundang para Cinemaholic untuk nonton bareng di Blitz Megaplex Grand Indonesia pada Jumat, 20 Desember 2013.

3. Rayakan Tahun Baru, Tegar Manggung di Amerika Serikat
Tegar Septian rupanya semakin memperbanyak jam terbangnya sebagai seorang penyanyi. Pelantun Aku yang Dulu Bukan Sekarang itu sudah wara-wiri manggung di luar negeri.

4. Pakai Bikini Mini Warna Putih, Kim Kardashian Masih Montok
Kim Kardashian membuktikan bahwa ia bisa mendapatkan kembali tubuhnya meski baru enam bulan lalu melahirkan. Kim kini percaya diri dan sudah tak ada lagi yang mengejek tubuh gembrotnya, seperti ketika ia hamil bayinya, North West.

5. Farhat Abbas Muncul di Konser Trio Lestari, Ini Reaksi Penonton
Konser bertajuk 'Trio Lestari Show Musical Concert' yang digelar di Istora Senayan, Jakarta pada Kamis (19/12/2013) malam, banyak memberikan kejutan bagi para penonton. Tak hanya parodi dan sisi jenaka yang diperlihatkan Glenn Fredly, Tompi dan Sandhy Sondoro, tapi juga gimmick yang dihadirkan di arena konser.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini