Sukses

Kim Jaejoong Minta Maaf Harus Tinggalkan Penggemarnya

Kim Jaejoong meminta maaf harus meninggalkan penggemarnya yang masih asyik tersihir penampilannya.

Kim Jaejoong meminta maaf harus meninggalkan penggemarnya yang masih asyik tersihir penampilannya. Dalam aksinya yang berlangsung di Osaka, Jepang, Kim Jaejoong memberikan sentuhan berbeda pada aksinya.

Ia lebih jujur dengan perasaanya kepada penggemar. "Saya meminta maaf karena penampilan ini harus selesai. Jika saya bisa memilih, saya tak ingin acara ini usai," ujar Kim Jaejoong, dilansir situs resminya, Jumat (20/12/2013).

"Saya senang bisa berada di sini, di antara kalian. Sudah banyak yang kita lalui bersama selama 10 tahun karier saya di dunia hiburan. Ini sangat menyenangkan."

Konser tersebut dilangsungkan dalam mempromosikan album terbarunya bertajuk WWW: Who, When, Where sekaligus perayaan debutnya. Aksi Kim Jaejoong itu penuh dengan keharuan. Penggemar Kim Jaejoong juga mengucapkan selamat memperingati 10 tahun debutnya.

Setelah Osaka, Kim Jaejoong akan melanjutkan penampilannya di negara asalnya--Korea Selatan--pada 4 Januari 2014 mendatang. Kim Jaejoong pun berjanji akan selalu memberikan aksi terbaiknya dimana pun ia berada.

Kim Jaejoong lahir ke dunia hiburan 2003 silam bersama boy band asuhan SM Entertainment TVXQ. Namun Kim Jaejoong merasa pembagian honornya tak adil hingga membuatnya hengkah 2010 silam.

Selanjutnya, Kim Jaejoong bersama dua rekannya dari TVXQ yaitu Park Yoochun dan Kim Junsu membentuk trio bernama JYJ. Mereka pun kembali eksis di dunia hiburan.(Des)

Baca juga:
Akhirnya Kim Jaejoong Bisa Tampil di Negara Asalnya
Pelayanan Khusus dari Kim Jaejoong Untuk Penggemarnya
Kim Jaejoong Ungkap Album Barunya Tentang Manisnya Cinta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini