Sukses

Kolaborasi Intim Lady Gaga-Christina Aguilera di Atas Panggung

Siapa sangka Lady Gaga dan Christina Aguilera bersedia untuk tampil sepanggung dalam acara musik semifinal The Voice season 5.

Selama ini Lady Gaga dan Christina Aguilera dikabarkan saling berkompetisi dalam industri musik Hollywood. Tetapi siapa sangka jika keduanya bersedia untuk tampil sepanggung dalam acara musik semifinal The Voice season 5. Christina dan Gaga juga tampil sangat intim di atas panggung. Penampilan mereka sangat memukau tiga juri lain; Adam Levine, Cee Lo Green, dan Blake Shelton serta para penonton yang hadir.

Dikutip US Weekly, Kamis (19/12/2013), Christina tampak sangat nyaman berkolaborasi dengan wanita bernama asli Stefani Germanotta itu. Padahal Christina terkenal sangat anti dengan penampilan nyeleneh yang selama ini selalu diusung Gaga. Keduanya membawakan single terbaru milik Gaga bertajuk Do What U Want.

Awalnya Gaga tampil solo dengan michrophone panjang. Kekasih Taylor Kinney ini memakai baju putih yang mengkilap dengan bahu yang dibuat lebih tinggi. Tak berapa lama penonton dikejutkan dengan keluarnya Christina Aguilera dari sebuah kerang besar yang sedari tadi dipakai sebagai dekorasi panggung. Bajunya mirip dengan penyanyi bergelar Mother Monster itu, sewarna dan mengkilap. 

Kolaborasi Gaga dan pelantun Beautiful  malam itu terlihat sangat apik. Ketika Christina mengeluarkan suara beratnya, Gaga dengan tanggap membuat koreografinya dan menari bersama Christina. Tak berapa lama, giliran Gaga menyambut di lirik berikutnya. Dua orang wanita ini pun tampak bergandengan setelahnya, berjalan ke depan panggung dan duduk di sebuah kursi panjang di sisi panggung yang lain.

Seperti dua orang sahabat, Gaga tampak menyandarkan kepalanya di dada Christina. Tak berapa lama seorang pria berdandan ala pelayan restoran datang membawa dua gelas wine. "Do what you want Lady Gaga, do what you want Christina," mereka bernyanyi seperti bercakap-cakap.

Kedua wanita ini terus bernyanyi sambil membawa gelas yang berisi wine dan meminumnya di akhir sesi. Gaga dan Christina melakukan tos dengan menyilangkan kedua tangan, mereka lalu membuang gelasnya ke lantai untuk menandai berakhirnya lagu itu.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini