Sukses

Dul Segera Disidang, Ini Komentar Ahmad Dhani

Ahmad Dhani sudah mengetahui kalau berkas anaknya, AQJ alias Dul sudah lengkap atau P21.

Ahmad Dhani mengetahui kabar mengenai berkas kecelakaan maut yang melibatkan putra bungsunya, AQJ alias Dul dinyatakan sudah lengkap atau P21. Itu berarti, Dul segera menjalani sidang di pengadilan.

"Ya nggak apa-apa. Mau diapakan lagi, ikuti saja," kata Dhani ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/12/2013).

Sama seperti Dhani, Dul juga sudah mengetahui kabar tersebut. Diakui Bos Republik Cinta Manajemen ini, Dul siap menjalani apapun proses hukum, termasuk menjalani persidangan. "Siap," ucap Dhani singkat.

Sebelumnya, polisi telah melimpahkan berkas Dul ke Kejati DKI Jakarta pada 11 November 2013. Berkas setebal 400 lembar itu mencatat keterangan 30 saksi, lima keterangan saksi ahli, surat, dan petunjuk dari lab Forensik, serta keterangan psikolog. Sepekan kemudian, jaksa menyatakan berkas P19 dan mesti kembali dilengkapi penyidik.

Adapun Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan belasan orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval.(Yaz/Mer)

Baca:
Berkas P21, Dul Ahmad Dhani Segera Diserahkan Ke Kejaksaan
Belum Lengkap, Berkas Dul Ahmad Dhani Akan Dikembalikan
Seperti Ini Kondisi Terakhir AQJ
Dul Segera Disidang, Maia Estianty Ogah Komentar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.