Sukses

Susy dan Kim Woo Bin, Idola Paling Menggemaskan 2013

Suzy dan Kim Woo Bin mendapatkan sebutan sebagai idola yang paling menggemaskan berdasarkan sebuah survei.

Suzy `Miss A` memang dikenal sebagai idola yang mampu mencuri perhatian publik. Kepolosan Suzy dianggap sebagai daya tarik tersendiri. Suzy pun kerap kali tampil sederhana di hadapan publik. Di saat trend highlight rambut tengah mewabah di negeri ginseng, Suzy membiarkan warna rambutnya tetap alami.

Selain itu, aksi Suzy dalam drama Gu Family Book menambah nilai positif terhadap magnae--sebutan personel paling muda--di girl band Miss A ini. Suzy pun mendapatkan banyak cinta dari penggemarnya.

Suzy juga disebut sebagai Idola Paling Menggemaskan 2013. Akibatnya, Suzy pun dianggap sebagai idola yang paling diburu untuk dipeluk. Hal itu berdasarkan sebuah jajak pendapat yang dilakukan sebuah situs online, dilansir dari Nate, Selasa (17/12/2013). Suzy mendapatkan suara tertinggi dengan 26 persen.

Tak hanya Suzy, ternyata aktor Kim Woo Bin pun juga masuk dalam daftar sebagai Idola yang Paling Menggemaskan 2013. Nama Kim Woo Bin memang tengah melambung berkat perannya dalam drama ternama The Heirs.

Kim Woo Bin pun berada di belakang Suzy. Kim Woo Bin berhasil meraih suara 22.5 persen. Berdasarkan survei, Kim Woo Bin pun merupakan idola yang banyak dicari hanya untuk dihujani pelukan oleh penggemarnya, khususnya wanita.

Menurut responden, sosok Kim Woo Bin berhasil menarik perhatian publik. Lewat perannya itu, Kim Woo Bin berhasil menunjukkan sisi lembut dari seorang pria. Padahal, ia memainkan karakter sebagai musuh utama, di saat yang bersamaan juga memiliki hati yang sehalus salju.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.