Sukses

Tila Tequila: Paul Walker Tewas Karena Dibunuh!

Tila Tequila mengungkapkan bahwa kematian Paul Walker bukan kecelakaan murni, melainkan pembunuhan dengan dalih pengorbanan.

Mantan bintang MTV, Tila Tequila mengeluarkan pernyataan mengejutkan tentang kematian Paul Walker melalui facebook dan blog miliknya. Tila mengatakan bahwa insiden maut Paul Walker itu bukanlah murni sebuah kecelakaan melainkan pembunuhan dengan dalih pengorbanan atau dalam bahasa Inggris disebut ritualistic murder.

Entah atas dasar apa Tila mengungkapkan hal itu. Namun artis yang sudah mempunyai program acara bertajuk Shot at Love With Tila Tequila ini mengklaim bahwa dirinya mengetahui kejadian sebenarnya sampai pada akhirnya malam 30 November itu Paul dinyatakan meninggal.

"Aku sudah mengetahuinya sejak pertama kali aku melihat videonya, aku terus menutup mulutku karena ada banyak pertimbangan mengenai hal itu. Aku tidak ingin menarik banyak perhatian, tapi aku benar-benar tahu mengapa mereka melakukannya dan ya kejadian itu memang sebuah tumbal, seperti kasus Paul Walker," tulisnya membandingkan kematian seorang wanita bernama Elisa Lam dengan Paul Walker dikutip Nationalpost.com, Rabu (11/12/2013).

Namun pernyataannya ini menimbulkan sejumlah konspirasi di kalangan masyarakat. Banyak orang resah karena wanita bernama asli Tila Nguyen ini bertindak seperti seolah-olah mengetahui keadaan sebenarnya.

Sebelumnya Tila pernah mengatakan bahwa dirinya sangat terpukul dengan anggapan masyarakat terkait Adolf Hitler. Ia mengatakan hal yang sebaliknya bahwa Hitler sebenarnya memperjuangkan kehidupan rakyat jelata dan justru dikenal sebagai 'monster' setelah kematiannya. "Inilah yang membuatku sedih, khususnya setelah aku tahu kebenaran tentang Adolf Hitler," tulisnya dalam blog. (Ppt/Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.