Sukses

Berikut 5 Trik Pintar Artis Hollywood Agar Tubuh Tetap Langsing

Anda ingin mengurangi berat badan dan mempunyai bentuk tubuh yang sensual? Cobalah beberapa trik diet dari selebriti Hollywood berikut ini.

Kesal dengan bentuk badan yang begitu-begitu saja, padahal Anda sudah mencoba banyak cara diet untuk mengurangi berat badan? Berikut ini adalah trik-trik yang bisa dicoba untuk mendapatkan bentuk badan yang diidamkan. Tapi tunggu dulu, trik dari para selebriti Hollywood berikut ini tidak bisa dibilang diet, hanya saja mereka yang telah mencobanya secara rutin menyebutnya sebagai kebiasaan hidup sehat. Simak liputan lengkapnya yang dilansir dari RadarOnline. Semoga bermanfaat.
Jennifer Aniston

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jennifer Aniston membagikan trik-trik kesehatan yang selama ini dijalankannya. Tubuh langsingnya ini didapatkan dari buah asam lemon. Mantan pemain Friends ini memang selalu melewatkan sarapan paginya. Setiap pagi Jennifer hanya minum jus lemon saja. Menurut kekasih Justin Theroux ini, lemon sangat ampuh untuk membantu membuang lemak dan kotoran tubuh lainnya. 

3 dari 6 halaman

Nicole Kidman

Mungkin Anda tidak akan menyangka hal yang dilakukan istri Keith Urban. Pada pertengahan 2003, Nicole Kidman pernah mengaku hanya makan telur rebus saja. Ia mengonsumsi sebutir telur rebus untuk menu sarapan dan makan siang. Untuk makan malam, pemain The Paperboy tersebut memakan dua butir telur, jika kurang ia akan menambah satu butir lagi. Namun sebelum mencobanya, pastikan Anda tidak mempunyai bakat penyakit bisul.

4 dari 6 halaman

Christina Aguilera
Christina Aguilera baru-baru ini dikabarkan sedang gemar memamerkan bentuk tubuh langsingnya. Pasalnya juri The Voice ini memang baru saja menjalankan diet beberapa waktu lalu. Namun tidak ingin begitu terikat dengan diet, Christina membuatnya lebih fashionable. Tak hanya baju, bagi pelantun Beautiful tersebut, diet juga bisa memilih warna. 7-Day Color Diet yang dijalaninya yaitu Christina hanya memilih makanan yang berwarna sama setiap harinya. Dimulai dari putih, merah, hijau, oranye, ungu, dan kuning.

5 dari 6 halaman

Miranda Kerr
Miranda Kerr, dengan tubuhnya yang langsing ia sempat menjadi ikon dalam Victoria Secret Angel. Inilah pengakuan mantan istri Orlando Bloom itu ketika ditanyai resep rahasia tubuh menawannya. Ibu satu anak tersebut memang mempunyai postur tubuh impian setiap wanita. Miranda rupanya selalu menambahkan empat sendok teh minyak kelapa ke dalam makanannya. Niscaya, menurut wanita cantik ini tubuhnya terasa sehat dan energik.

6 dari 6 halaman

Mariah Carey
Mariah Carey, wanita cantik dengan suara emas ini mengungkapkan bahwa dirinya berhasil mengurangi dua nomor bajunya menjadi lebih kecil pada 2007. Apa rahasianya? Istri Nick Cannon ini rupanya mengonsumsi makanan yang tidak mengandung minyak seperti ikan dan sup khusus, pelantun Touch My Body ini juga mengurangi makanan yang mengandung mentega. Walau begitu, Mariah Carey mengaku tidak begitu memikirkan bentuk tubuhnya. (Ppt/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini