Sukses

Pemakaman Paul Walker Direncanakan Pada Minggu Ini

Setelah melewati banyak proses, akhirnya minggu ini pihak keluarga akan mengadakan upacara pemakaman untuk Paul Walker.

Setelah 11 hari kepergian Paul Walker, kini pihak keluarga mulai bersiap-siap untuk menyusun rencana pemakaman sang artis. Setelah melalui banyak proses seperti otopsi, menunggu rekam data gigi, sampai menerima kenyataan bahwa Paul sudah benar-benar tidak berada di dunia ini lagi, pihak keluarga aktor 40 tahun ini mulai memutuskan untuk mengadakan upacara pemakaman dalam minggu ini.

Dikutip Femalefirst, Rabu (11/12/2013), Keluarga Walker akan segera mengurus jadwal pemakaman Paul Walker dan segera memindahkan jenazahnya dari rumah sakit Los Angeles County Coroner.

Saat ini orangtua Paul, Cheryl dan Paul Walker Sr, anaknya Meadow Walker, saudara-saudaranya, dan termasuk kekasihnya Jasmine Pilchard-Gosnell masih terus membicarakan susunan acara dan tempat peristirahatan terakhir Paul Walker.

Para penggemar pemain Brian O'Connor dalam Fast & Furious sendiri telah melakukan penghormatan  khusus untuknya di sepanjang jalan tempat kecelakaan maut terjadi pada 7 Desember lalu. Sebelumnya, pihak keluarga juga telah menggelar peringatan secara tertutup yang diadakan pada 2 Desember. Upacara peringatan lainnya rencananya akan diselenggarakan di Malibu, California pada 15 Desember nanti oleh kru dan rekan-rekan seprofesinya.

Seperti yang telah diinformasikan, Paul Walker telah meninggal dunia pada 30 November 2013 karena kecelakaan tragis bersama rekan bisnisnya, Roger Rodas di St. Clarita, California beberapa saat setelah menggelar acara amal untuk korban badai di Filipina. (Ppt/Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini