Sukses

Ruth Sahanaya: Nyanyi di Malam Tahun Baru Rezeki Besar

Ruth Sahanaya tak pernah ragu menerima job menyanyi di malam tahun baru. Uthe mengakui hal tersebut sebuah

Momen malam pergantian tahun digunakan diva Ruth Sahanaya untuk tampil menyanyi di atas panggung. Menurut dia, sudah beberapa tahun terakhir dirinya selalu menghabiskan malam tahun baru dengan kesibukan menyanyi.

"Tahun baru saya tetap nyanyi. Karena memang saat tahun baru, pekerjaan saya ya menyanyi," ucap Uthe, sapaan akrabnya, saat ditemui di Mall Ciputra, Jakarta Barat, Selasa (10/12/2013).

Selain soal kesenangan menyanyi di malam tahun baru, pelantun lagu Kaulah Segalanya itu tak menampik jika honor yang didapatnya saat mengisi acara di malam pergantian tahun sangatlah besar.

"Saya memilih tetap ambil job di tahun baru ya karena memang tahun baru suatu rezeki besar buat saya dan keluarga," urai istri Jeffry Waworuntu tersebut.

Menyanyi di malam pergantian tahun sama sekali tak mengganggu waktu Uthe dalam berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarganya.

"Sambil menyanyi saya bisa ajak serta keluarga saya sehingga bisa menghabiskan malam tahun baru bersama," tutup dia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini