Sukses

<i>Marriage Blue</i> Makin Dicintai Oleh Penikmat Film Korea

Film yang diperankan Taecyeon `2PM` dalam Marriage Blue makin dicintai penikmat film dengan banyaknya penonton.

Film yang diperankan Taecyeon `2PM` dalam Marriage Blue rupanya menyedot perhatian penikmat film. Hal itu terlihat dalam banyaknya penonton yang berbondong-bondong menyaksikan film tersebut.

Baru 3 minggu premier Marriage Blue dirilis, film ini telah meraih popularitas tersendiri. Berdasarkan laporan dari Korean Film Council (KOIFC), Selasa (10/12/2013), 1.097.786 juta orang telah terpana dengan jalan cerita Marriage Blue yang baru ditayangkan di bioskop di seluruh Korea Selatan.

Film ini ternyata mendapatkan perhatian dari pasangan yang ingin melihat sendiri cerita dalam film yang memang diadaptasi dari pengalaman nyata beberapa orang. Marriage Blue merupakan film yang bermain dalam psikologi penonton.

Ceritanya menggarisbawahi tentang perasaan galau dan ketakutan yang dialami oleh pasangan yang akan menikah. Disebut Marriage Blue karena sindrom in biasanya dialami oleh pasangan yang akan menempuh hidup baru.

Film ini pun memiliki alur cerita yang berbeda oleh empat pasangan karakter yang unik. Setiap calon pengantin memiliki masalah yang menghadangnya. Mereka juga harus berjibaku dengan persiapan pernikahan yang membuat emosi mereka pun ikut naik-turun

Film ini diperankan oleh Kim Kang Woo, Kim Hyo Jin, Lee Yeon Hee, Ok Taecyeon, Ma Dong Suk, Goo Jeol, Lee Hee Joon, Go Joon Hee, dan Joo Ji Hoon. Tak hanya di Korea Selatan saja, Marriage Blue telah dibeli untuk ditayangkan di Jepang, Hongkong, Indonesia, Brunei Darussalam, Singapura dan Vietnam.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.