Sukses

Serpihan Pohon Tempat Kecelakaan Paul Walker Dijual Orang

Kematian Paul Walker masih meninggalkan banyak cerita. Banyak orang yang masih bersedih lantaran kepergiannya yang mendadak. Tetapi di tengah-tengah suasana duka, masih saja ada beberapa orang yang memanfaatkan momen ini untuk meraup keuntungan.

Seorang pria yang tidak disebutkan identitasnya menjual serpihan pohon bekas tabrakan mobil Porsche Carrera GT di St. Clarita, California. Ia mengatakan bahwa serpihan pohon itu berasal dari puing-puing pasca kecelakaan maut tersebut. Sang pria menjualnya secara online melalui situs eBay dengan harga yang cukup tinggi yaitu sekitar USD 100 atau senilai dengan Rp 1,1 juta.

Si pria juga menyertakan foto enam potongan kayu yang sebagian telah hangus. Potongan kayu yang panjangnya tidak lebih dari 10 cm ini diunggahnya bersama dengan penawaran itu.

Namun tak berapa lama, si pria sepertinya sadar bahwa perbuatannya itu tidak layak dilakukan di tengah masa berkabung keluarga Paul. Ia lalu menyatakan permohonan maaf kepada seluruh pihak yang merasa tersakiti.

"Aku benar-benar meminta maaf kepada keluarga, teman-teman, dan semua fans Paul Walker. Aku telah berniat menjual serpihan kayu di tempat kejadian kecelakan tanpa menyadari dampaknya," ujarnya kepada TMZ, baru-baru ini.

Belum lama ini dikabarkan juga tentang pencurian puing mobil mewah yang mengakibatkan kematian Paul Walker tersebut. Ia adalah remaja 18 tahun yang tergabung dalam sebuah komunitas mobil.(Ppt/Mer)


baca: 
Terkuak Gambar Jasad Paul Walker Mengenaskan dan Tak Berbentuk
Orang Tak Dikenal Curi Puing-puing Mobil Maut Paul Walker 


Loading