Sukses

Dul Ahmad Dhani Manggung di Mall, Ini Kata Polisi

Dul ketahuan manggung di sebuah mal. Lalu, apa tanggapan kepolisian?

Dul Ahmad Dhani terlihat manggung bersama bandnya, Backdoor, di mall Gandaria City pada Sabtu (7/12/2013) lalu. Padahal, sebelumnya putra bungsu pentolan Dewa 19 ini dikabarkan tengah menjalani perawatan intensif di rumah. Lantas, apa kata polisi mengenai hal ini?

Ditanya via pesan singkat, Senin (9/12/2013), Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, memaparkan kalau aktivitas Dul takkan menggangu proses hukum yang sedang dijalaninya. "Kasusnya, perkaranya atau berkasnya sedang di pelajari oleh jaksa, itu tidak menghalangi kegiatan AQJ," jelas Rikwanto.

Sebelumnya, dalam berkas perkara yang diserahkan polisi ke ke kejaksaan, status Dul ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan maut yang merenggut tujuh nyawa di Tol Jagorawi Km 8+200, Cibubur, Jakarta Timur, awal September lalu.

Sayang, meski berkas sudah dilimpahkan ke kejaksaan, belum jelas kapan Dul akan dimajukan ke meja sidang. Sesuai tuduhan awal, Dul dikenakan pasal 310 ayat 4 UU Lantas tahun 2009 tentang kecelakaan lalu lintas yang membuat korban meninggal dunia.

Dul diancam dengan hukuman enam tahun penjara. Namun, karena Dul masih di bawah umur, hukumannya dikurangi separuh. (fei)

Baca juga:
Dul Ahmad Dhani Terlihat Manggung di Mal, Sudah Sembuh?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini