Sukses

Dul Ahmad Dhani Terlihat Manggung di Mal, Sudah Sembuh?

Sempat mengalami sakit parah akibat kecelakaan maut pada september lalu, Dul kini kembali manggung bersama band nya, Back Door.

Sejak mengalami kecelakaan maut pada September lalu, putra bungsu Ahmad Dhani-Maia Estianty, AQJ alias Dul (13), diberitakan sakit parah dan menjalani perawatan di rumah. Tapi, sebuah gambar yang di posting 'warga' twitter berkata lain. Di gambar itu, Dul tengah manggung bersama band nya, Back Door.

Foto itu diunggah Annisa N Nugraha, lewat akun-nya @chachathaib pada Minggu (8/12/2013). Ada dua foto yang diunggah Annisa, pertama foto Dul saat manggung dengan rambut kribo.

Di foto itu, terlihat Dul belum bisa berdiri sehingga ia tampil dalam kondisi duduk. "Tetapi ini Dul nya udah bisa manggung walaupun masih duduk doang. Tapi ripped jeansnya keren," tulis Annisa dalam akun-nya.

Foto satu lagi, adalah Al yang sedang berada di panggung yang sama. Bedanya, Al sedang berdiri sambil bernyanyi. "Ternyata Al lebih ganteng lagi di atas panggungnya ya," kicau Annisa lagi.

Usut punya usut, foto itu diambil ketika Dul sedang tampil bersama band Backdoor dalam acara pentas seni sekolah BM 400 yang diadakan di mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (7/12/2013) lalu.

Bahkan, Dul juga sempat menuliskan status lewat akun twitternya, @AhmadAbdulQodir di hari itu. "Backdoor live at Gancy" tulis Dul sembari menaruh tautan foto di Instagramnya.

Kemunculan Dul di muka publik jelas membuat pengunjung mall terkejut. Bahkan, seorang warga twitter lainnya berkicau tentang aksi Dul yang luar biasa di atas panggung. "@AhmadAbdulQodir dul lo amazing tadi."

Ada pula yang turut mendoakan Dul. "@AhmadAbdulQodir udah sembuh ya dul ? Be better ya” tulis pemilik akun.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.