Sukses

Datang dari Jepang, Total Fat: Saya Masih Perjaka!

Datang ke Indonesia untuk mengisi panggung Nushock di event JakCloth 2013 pada Jumat (6/12/2013), Total Fat menghibur para pecinta musik.

Datang ke Indonesia untuk mengisi panggung Nushock di event JakCloth 2013 pada Jumat (6/12/2013), Total Fat menghibur para pecinta musik Jepang dan cadas sekaligus. Band asal Tokyo ini membawakan tembang-tembang andalannya yang mampu membakar penonton.

Tampak bahwa Jose (vokal, gitar), Shun (vokal, bass), Kuboty (gitar), dan Bunta (drum) bersemangat demi bisa menghibur para audiens yang datang tanpa peduli harus berdesak-desakan meski sudah tengah malam. Para vokalis pun mau tak mau harus mengajak audiens berkomunikasi.

Jose dan Shun sesekali mengucapkan kata-kata dalam bahasa Indonesia baik itu kalimat biasa maupun yang tidak lazim. Contohnya adalah kata 'siap' yang beberapa kali terdengar dari mulut Jose.

Lucunya, Jose mengatakan satu kalimat dalam bahasa Indonesia yang sangat unik bagi telinga orang Indonesia. "Aku masih perjaka", ujarnya yang disambut dengan gelak tawa para audiens. Namun, para personel masih santai saja ditertawai oleh seluruh penonton.

Sesaat sebelum konsernya selesai, mereka juga kembali mengucapkan kalimat dalam bahasa Indonesia. "Terima kasih, Jakarta," celetuk Jose dengan logat yang apa adanya. Beberapa tembang pun dinyanyikan hingga akhirnya acara selesai.

Dalam berkomunikasi, Total Fat kebanyakan menggunakan bahasa Inggris dengan sangat lancar meski logat Jepang mereka sulit dipendam. "We miss u so much," cetus mereka setelah menutup konser.

Total Fat kembali tampil di hari ketiga JakCloth pada Sabtu (7/11/2013) malam dengan aksi yang tentunya sama seru seperti di hari kedua. Mereka turut menambah deretan nama band asal Jepang selain Shores dan A Ghost of Flares.

Event JakCloth sendiri digelar sejak 5-8 Desember 2013 di Parkir Timur Senayan. Selain gelaran penjualan produk fashion, acara ini juga dimeriahkan oleh para musisi dalam maupun mancanegara yang mengisi di beberapa panggung.(Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini