Sukses

Kunjungi Rumah Paul Walker, Sang Pacar Teteskan Air Mata

Pacar Paul Waker, Jasmine Pilchard-Gosnell masih tampak terpukul dengan kematian pacarnya dalam sebuah kecelakaan mobil.

Setelah meninggalnya Paul Walker, aktor yang membintangi 'Fast and Furious', sang pacar, Jasmine Pilchard-Gosmell akhirnya tampil untuk pertama kali di hadapan publik.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Kamis (5/12/2013), Jasmine Pilchard-Gosnell, gadis berusia 23 tahun ini terlihat sedang mengunjungi rumah sang kekasih yang terletak di Santa Barbara.

Jasmine masih terlihat emosional. Ia masih terpukul dengan kepergian Paul Walker yang sangat tiba-tiba dalam sebuah kecelakaan naas. Wajahnya tampak pucat dan lesu, air matanya tak berhenti menetesi pipinya. Ia terlihat tengah turun dari mobil SUV berwarna silver yang mengantarkan dia menuju rumah Paul Walker, sembari ditemani teman prianya.

Saat itu Jasmine yang terlihat dengan rambut diikat, memakai kaos abu-abu dilapisi dengan jaket berwarna biru, dan bawahan celana jeans. Saat itu ia juga terlihat tidak menggunakan alas kaki.

Lebih lanjut, sebelum meninggal ternyata mendiang Paul Walker sudah berencana membina hubungan serius dengan kekasih yang telah dipacarinya kurang lebih 7 tahun lamanya.

Jasmine memang bukan berasal dari kalangan selebriti, ia adalah seorang mahasiswi perguruan tinggi berusia 23 tahun. Paul dan Jasmine memulai hubungan sejak tahun 2006, saat itu Jasmine saat itu baru berusia 16 tahun dan mantan pemeran Brian O’Conner ini berusia 33 tahun. Keduanya sempat dirumorkan telah bertunangan pada tahun 2009.

Meskipun berbeda usia 17 tahun dari sang kekasih, mendiang aktor yang tutup usia ini mantap menjalin hubungan serius dengan Jasmine Pilchard. Bahkan meski hanya berbeda usia 8 tahub dari putri Paul Walker yang bernama Meadow, wanita 23 tahun ini siap menjadi ibu bagi putri semata wayang paul dari hubungannya terdahulu. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini